Tidur Pulas di Warung, Pedagang Kelontong di Warakas Kemalingan

Selasa, 10 Januari 2023 - 04:32 WIB
loading...
Tidur Pulas di Warung, Pedagang Kelontong di Warakas Kemalingan
Aksi pencurian terjadi sebuah warung kelontong di Jalan Warakas Enam, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa ini terungkap berdasarkan rekaman CCTV. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian terjadi sebuah warung kelontong di Jalan Warakas Enam, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (8/1/2023). Hal ini terungkap berdasarkan rekaman CCTV.

Dari tayangan CCTV, seorang pria beraksi seorang diri langsung masuk ke dalam warung dan mengambil tas yang berisikan uang sekitar Rp1 juta, di saat pedagang sedang tertidur.

"Saya lagi tidur, namanya lagi tidur kan pulas, enggak ngertilah gitu istilahnya ada orang tamu mau beli, tiba-tiba dia ke sini, masuk terus ngambil tas terus ke luar, pas dia pergi saya baru sadar, lagi keadaan sepi," kata Marni, Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk dan Ditelanjangi

Marni mengungkapkan, bahwa tas yang diambil pencuri tersebut berisikan uang modal jualan warung minuman. Dengan adanya kejadian ini Marni hanya bisa pasrah dan berharap pelaku bisa ditangkap.

"Yang diambil itu tas ada diompetnya di dalamnya isinya duit, isinya di atas satu juta lah uang dagang, uang warung, uang belanja, sore kan biasanya saya belanja. Semoga ketangkap deh," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)