Izin Nonton Bioskop, Remaja Putri di Duren Sawit Hilang Sejak 19 November 2022

Senin, 09 Januari 2023 - 00:20 WIB
loading...
Izin Nonton Bioskop, Remaja Putri di Duren Sawit Hilang Sejak 19 November 2022
Keluarga tunjukkan foto Ella di handphone. Ella tidak pulang ke rumah sejak 19 November setelah izin ingin menonton bioskop. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Seorang remaja putri di Duren Sawit, Jakarta Timur, dilaporkan hilang sejak 19 November 2022. Ella (16), hilang setelah izin pergi ke bioskop namun hingga kini belum juga pulang ke rumah.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung melakukan penyelidikan. Bahkan, polisi juga melakukan pemeriksaan kepada orang tua Ella, Syafnil (45). Sebelumnya, Ella juga pernah hilang selama tiga minggu namun kembali ke rumah.

Namun setelah hilang lebih dari sebulan, Syafnil melaporkan kejadian ini kepada Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. Menurut Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun, jajarannya saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Kita sudah periksa orang tuanya juga, kita bertanya alasan kenapa anak ini pergi sepulang nonton bioskop. Saat ini masih kita selidiki, mudah-mudahan anaknya segera kembali," ujar Marbun saat ditemui wartawan di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (8/1/2023).

Marbun menuturkan, sementara ini menurut keterangan orang tua Ella, pihaknya belum menemukan masalah penyebab putrinya itu tidak pulang ke rumahnya di Jalan Laut Banda, RT 01 RW 01, Kelurahan Duren Sawit."Tidak ada masalah berdasarkan keterangan orang tuanya," ujarnya.

Marbun pun menambahkan, pihaknya juga belum mendapatkan tuntutan yang dimaksud dari Ella sehingga menyebabkan kepergiannya dari rumah."Berdasarkan hasil pemeriksaan kita ke orang tuanya, belum ada tuntutan dari Ella yang diketahui," katanya.

Syafnil (45), ayah dari remaja putri kelas Satu Sekolah Menengah Atas (SMA) BPSK Pondok Kelapa ini mengungkapkan, Ella sebelumnya pernah tidak pulang ke rumah selama tiga minggu.

"Awalnya dia ngambek karena tidak terima dengan ocehan orang tua. Akhirnya dia kabur dari rumah. Dia kabur hampir tiga minggu yang pertama. Saya dapat info dari kawan-kawan sekolahnya, dia itu berada di Cipinang Elok," ujar Syafnil kepada awak media, Minggu (8/1/2023).

Saat Syafnil ke Cipinang Elok untuk mencari putrinya akhirnya dapat ditemukan keberadaan putrinya. Kemudian, kata dia, putrinya itu kembali normal beraktivitas seperti biasa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)