alexametrics

Ke Pengelola Blok M Plaza, IR Ngaku Jual Kaos

loading...
Ke Pengelola Blok M Plaza, IR Ngaku Jual Kaos
Selama ini, ke pengelola Blok M Plaza IR menyewa konter untuk menjajakan aksesoris rokok elektrik dan kaos. (Ari Sandita Murti/Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Pengelola Blok M Plaza membantah kalau IR (38) yang diduga sebagai otak bisnis penjualan brownis ganja membuka toko di Blok M Plaza. Selama ini, IR hanya menyewa konter dan menjajakan aksesoris rokok elektrik dan kaos.

General Manager Blok M Plaza Lanny D menjelaskan, IR (38) hanya menyewa kios konter di lantai 1 A Blok M Plaza.

"Irfan penyewa konter itu hanya menjual T-Shirt, baju, sepatu dan aksesoris begitu, bukan untuk jual makanan. Makanya, saya kaget juga dapet kabar dia itu jual makanan secara online," ujarnya pada wartawan di Blok M Plaza, Selasa (14/4/2015).



Dia menjelaskan, konter tersebut memang di sewa oleh Irfan dengan harga sewa Rp 2,5 jutaan per bulan. Saat dia menyewa, pihaknya pun sudah melakukan pengecekan apakah memang dia berjualan sesuai dengan yang dimaksudnya itu.

Lanny pun menambahkan, selain Irfan terdapat dua orang lainnya yang bekerja sebagai karyawan. Namun, dua orang ini hanya sebagai penjaga konter dan pengirim barang pesanan pelanggan.

"Dia bosnya. Nah dua lagi itu karyawannya. Katanya juga kan di tangkap tuh. Tapi saya tahunya si Irfan saja karena dia bosnya," tutupnya.
(ysw)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak