Bus Bantuan di Bogor Diminati Masyarakat

Senin, 13 Juli 2020 - 07:55 WIB
loading...
Bus Bantuan di Bogor Diminati Masyarakat
Antusias masyarakat yang menggunakan bus bantuan gratis di Stasiun Bogor sangat tinggi. Itu terlihat dari panjangnya antrean penumpang yang hendak menaiki bus di depan Stasiun Bogor, Senin (13/7/2020). Foto: Okezone/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Antusias masyarakat yang menggunakan bus bantuan gratis di Stasiun Bogor sangat tinggi. Itu terlihat dari panjangnya antrean penumpang yang hendak menaiki bus di depan Stasiun Bogor, Senin (13/7/2020).

Antrean panjang penumpang bus gratis tampak hingga pukul 06.00 WIB. Petugas sibuk mengatur penumpang untuk mengantre sesuai tujuan bus.

Terlihat ada lima antrean dengan lima tujuan berbeda yakni Manggarai, Sudirman, Tanah Abang, Tebet, dan Juanda. Sebelum masuk bus, petugas terlebih dahulu memeriksa suhu tubuh penumpang. (Baca juga: Viral Pengendara Motor Hadang Ambulans, Ini Penjelasan Polisi)

Setelah dipastikan aman, mereka baru dipersilakan masuk sesuai dengan tujuannya. Hingga kini, masih ada beberapa bus yang terparkir di depan Stasiun Bogor menunggu giliran berangkat.

Intan (25), salah satu penumpang bus gratis memilih angkutan bus gratis dibandingkan KRL Commuter Line karena tidak perlu lama mengantre. (Baca juga: Covid-19 Kembali Melonjak, Anies: JikaTidak Disiplin PSBB Bisa Kembali Diperketat)

Dia berharap bus bantuan ini disediakan setiap hari. "Lebih cepat antrenya, kalau kereta kan lama nunggunya," ucapnya.

Sebanyak 150 bus bantuan gratis dikerahkan Kementerian Perhubungan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengurai antrean penumpang KRL di Stasiun Bogor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)