Keluarga Korban Dibakar Hidup-hidup Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku 

Kamis, 05 Januari 2023 - 18:44 WIB
loading...
Keluarga Korban Dibakar Hidup-hidup Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku 
Imin (72), ayah korban Dewi mengungkapkan, dari peristiwa nahas ini putrinya harus dirawat di Rumah Sakit. Karena mengalami luka bakar 80 persen. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kasus pembakaran terhadap dua orang bernama Sobari (39) dan Dewi (38) di jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara , Rabu 4 Januari 2023 malam masih menyimpan duka mendalam bagi keluarga.Mereka pun meminta polisi segera menangkap pelaku.

Imin (72), ayah korban Dewi mengungkapkan, dari peristiwa nahas ini putrinya harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan mengalami luka bakar hingga 80persen.

"Kalau kondisinya sih 80persen sebelah tangan kirinya itu sudah enggak ada lupas semua, terus mukanya itu bagian leher sama mukanya sudah kebakar hitam-hitam," kata Imin saat ditemui di lokasi, Kamis (5/1/2023).

Menurut Imin, Dewi dengan terduga pelaku yang tak lain adalah menantunya bernama Ridwan merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang menikah secara siri.

"Nikah itu nikah di RT saja. Iya nikah siri itu kan dia sudah tanda tangan sama itulah apa jadi nikahnya udah sah," ungkap Imin.

Adapun perjalanan rumah tangga keduanya tidak lama dan langsung bercerai. Imin menuturkan, meskipun telah bercerai mantan menantunya tersebut masih kerap menyambangi rumahnya menemui buah hatinya tersebut. Bahkan saat berjumpa tidak jarang terduga pelaku kerap berlaku kasar.

"Iya nyamperin ke sini kalau nyamperin ke sini itu ngamuk-ngamuk, malam-malam. Maboknya, ngomongnya kasar dia, duduk saja di sini," ucap Imin.



Imin menduga, jika mantan menantunya tersebut nekat menyiram bensin dan membakar putrinya karena kesal sekaligus cemburu melihat dua korban yang diketahui memiliki hubungan khusus.

"Kalau dengar cerita sih cemburu gitu pak, saya saja baru dengar cerita-cerita ini saja si Dewi sama di Sobari," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)