Keluarga Sempat Mengira Remaja 14 Tahun yang Ditemukan di Semak-semak Main ke Rumah Temannya

Kamis, 29 Desember 2022 - 03:25 WIB
loading...
Keluarga Sempat Mengira Remaja 14 Tahun yang Ditemukan di Semak-semak Main ke Rumah Temannya
Keluarga sempat mengira remaja perempuan berinisial AR (14) yang ditemukan tergolek lemas oleh warga dalam semak-semak di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor main ke rumah temannya. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Remaja perempuan berinisial AR (14) ditemukan tergolek lemas oleh warga dalam semak-semak di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor . Keluarga pun terkejut mendapat kabar tersebut.

"Kaget saya juga (dapat kabar), pas saya lagi tidur dibangunin sama temen," ujar Ayah AR, Rahmat kepada wartawan, Rabu (28/12/2022).

Kata dia, keluarga tidak mengetahui secara pasti kemana AR pergi meninggalkan rumah. Keluarga hanya sempat mengira remaja yang duduk di kelas 2 SMP itu pergi main ke rumah temannya.

"Saya pulang dari masjid Isya, dia udah nggak ada, saya tanya istri (AR) kemana? Dijawab nggak ada, paling ke rumah temen. Yau dah kalau ke rumah temennya mah udah biasa, paling di belakang rumah," tuturnya.

Dari situ, dirinya tidak mengetahui lagi kabar dari sang anak karena pergi bekerja malam hari. Hingga akhirnya, mendapat kabar AR ditemukan dalam kondisi lemas dalam semak-semak di Klapanunggal.

"Saya kerja malem, pulang pagi. Namanya pulang kerja ngantuk, terus (AR) dicariin sama istri saya. (Dapat kabar) dari tetangga," jelasnya.

Saat ini, keluarga berharap agar kondisi AR segera pulih kembali. Tak lupa, Rahmat berterima kasih kepada semua pihak yang menolong anaknya.

"Harapannya biar si anak cepet sehat seperti biasa aja," tutupnya.

Sebelumnya, warga Klapanunggal, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan remaja perempuan dalam semak-semak sekira pukul 07.30 WIB. Remaja itu diketahui berinisial AR (14) warga Gunung Putri.

Ketika ditemukan, AR mengenakan kaos dan sarung dalam kondisi tergolek lemas. Remaja itu dibawa ke RSUD Cibinong untuk mendapat perawatan medis.

Hingga saat ini, polisi belum dapat menyimpulkan atau mengetahui pasti peristiwa yang terjadi kepada AR. Karena, AR sendiri masih dalam kondisi syok dan belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)