Tegaskan Komitmen, Perusahaan Properti Ini Serahkan Perumahan di Bogor Tepat Waktu

Rabu, 28 Desember 2022 - 22:35 WIB
loading...
Tegaskan Komitmen, Perusahaan Properti Ini Serahkan Perumahan di Bogor Tepat Waktu
Menutup akhir tahun 2022, Agung Podomoro menargetkan 200 unit rumah di kawasan Tenjo, Bogor bakal terjual sebelum Tahun Baru. Foto: rumah-kotapodomorotenjo.com
A A A
JAKARTA - Menutup akhir tahun 2022, Agung Podomoro menargetkan 200 unit rumah di kawasan Tenjo, Bogor bakal terjual sebelum Tahun Baru. Hal itu demi melengkapi 1.900 unit properti terdiri dari rumah, ruko, dan apartemen sepanjang 2022.

Tentunya keberhasilan ini merupakan komitmen perusahaan properti itu untuk memperkuat dan meningkatkan konsumen sehingga memberikan kepercayaan kepada perusahaan.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menuturkan sekali pun situasi ekonomi sangat dinamis dan penuh tantangan, namun dengan tekad kuat juga komitmen tinggi pihaknya dapat melewatinya dengan baik.
Baca juga: Penjualan Produk Properti di Bogor Menjanjikan

Bahkan, sepanjang pengalaman panjang yang solid di industri properti tanah air selama lebih dari 50 tahun memantapkan Agung Podomoro mengeksekusi strategi jitu, salah satunya melalui serah terima unit sesuai dengan waktu yang ditentukan dengan kualitas unggul.

“Kepuasan konsumen dan meningkatnya value dari setiap aset properti adalah prioritas Agung Podomoro, yang memberikan kekuatan dan rasa percaya diri kepada perusahaan untuk semakin optimis menghadapi tantangan tahun 2023,” ujar Agung di Jakarta, Rabu (28/12/2022).

Salah satu yang paling menyita perhatian, unit bisnis Agung Podomoro yaitu Kota Podomoro Tenjo. Mereka telah serah terima dilakukan bertahap dan menargetkan sebanyak 200 unit hingga akhir Desember 2022.

Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu kontributor utama pendapatan Agung Podomoro sejak tahun lalu. Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini telah berhasil menjual 4.600 unit.

Selama dua tahun terakhir pemasaran telah terjadi kenaikan harga sebesar 17,5 persen yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

Selain melakukan serah terima unit, Agung Podomoro meraih prestasi membanggakan di tahun ini. Podomoro City Deli Medan yang merupakan mahakarya Agung Podomoro di wilayah Medan, Sumatera Utara melalui malnya Deli Park Mall telah memenangkan Outstanding Achievement Award 2022 pada kategori retail dari lembaga kredibel FIABCI Indonesia - REI Excellence.

Agung menambahkan prestasi dan kesuksesan yang diraih Agung Podomoro tidak terlepas dari dukungan masyarakat properti Indonesia. Pihaknya percaya bahwa pemerintah akan terus menjaga pertumbuhan ekonomi ke depan di mana salah satu sektor penopangnya adalah industri properti yang terbukti memberikan multiplier effect secara luas.

“Agung Podomoro akan terus mengambil inisiatif dan berinovasi menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang dinamis, sehingga dapat terus berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional sekaligus menjadi solusi konsumen terhadap kebutuhan properti,” ungkap Agung.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)