Viral Video Lansia Wafat saat Salat Maghrib di Cakung

Rabu, 28 Desember 2022 - 12:06 WIB
loading...
Viral Video Lansia Wafat saat Salat Maghrib di Cakung
Jamaah Masjid Jami Al-Wahid Gang Bona Kampung Pisangan, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, meninggal saat Salat Maghrib berjamaah. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video rekaman Closed Circuit Television ( CCTV ) di sebuah masjid menampilkan salah seorang pria yang tengah salat berjamaah , jatuh ketika dalam posisi berdiri. Diketahui, pria lanjut usia (lansia) itu seketika wafat di Masjid Jami Al-Wahid Gang Bona Kampung Pisangan, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Menurut Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira, pria lansian berinisial Y (61) berposisi menjadi makmum Salat Maghrib. Syarifah menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada Senin 26 Desember 2022.

"Infonya itu hari Senin kemarin, 26 Desember 2022 sekitar pukul 18.10 WIB, pada waktu Salat Maghrib, ada seorang jamaah Y berumur 61 tahun jatuh pada rakaat kedua dan segera ditolong jamaah untuk dibawa ke rumah sakit," ujar Syarifah saat dikonfirmasi, Rabu (28/12/2022).



Syarifah menjelaskan, Y diketahui oleh warga di sekitaran rumahnya, telah lama mengidap penyakit komplikasi."Berdasarkan info dari tetangga almarhum yakni S, Y sudah mengidap sakit komplikasi," ujarnya.

Diketahui, video rekaman CCTV yang menampilkan kejadian tersebut diunggah oleh akun media sosial @infopenggilingan. Berdasarkan informasi tersebut, diketahui Y wafat di Masjid Jami Al-Wahid Gang Bona Kampung Pisangan, Penggilingan, Cakung.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)