Dikira Tewas, Pemabuk Ini Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan

Senin, 26 Desember 2022 - 05:55 WIB
loading...
Dikira Tewas, Pemabuk Ini Tak Sadarkan Diri di Pinggir Jalan
AS tak sadarkan diri di pinggir Jalan Kampung Pulomalang, Bantarsari, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, karena mabuk berat.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Warga Kampung Pulomalang, Bantarsari, Pebayuran, Kabupaten Bekasi dihebohkan penemuan seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan. Bahkan pria yang dalam keadaan mabuk berat itu mulanya dikira telah meninggal dunia.

Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati mengatakan, pada Minggu (25/12/2022) pukul 08.00 WIB pihaknya mendapat informasi dari warga tentang adanya seseorang yang tergeletak di pinggir jalan yang telah meninggal dunia.

"Untuk memastikan anggota mendatangi lokasi tersebut. Ternyata benar ditemukan pria tergeletak di pinggir jalan. Orang yang diduga meninggal dunia itu ternyata masih hidup," kata Ani.

Selanjutnya, pria berinisial AS yang merupakan warga Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, itu dibawa ke RS Insani Karang Bahagia, untuk mendapat pengobatan dan diserahkan ke pihak keluarga.

"Dari keterangan dokter bahwa AS dalam keadaan mabuk berat sehingga terjatuh dari motor dan tidak sadarkan diri," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)