Mutasi Polri, Kapolres Jakarta Utara dan Kapolres Bekasi Dirotasi

Sabtu, 24 Desember 2022 - 18:39 WIB
loading...
Mutasi Polri, Kapolres Jakarta Utara dan Kapolres Bekasi Dirotasi
Kapolri merotasi jabatan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. Foto: SINDONEWS/Dok
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi besar-besaran perwira polri melalui sejumlah surat telegram tertanggal 23 Desember 2022. Dua diantara Kapolres yang dimutasi, yakni Kapolres Jakarta Utara dan Kapolres Metro Bekasi.

Hal itu tertuang dalam surat telegram Nomor:ST/2775/XII/KEP./2022 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.



Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Jawa Barat.

Sedangkan posisi Kombes Wibowo akan digantikan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi.

Baca juga: Breaking News, Kapolri Mutasi 704 Perwira Polri

Sementara Kapolres Metro Bekasi akan diisi oleh Kombes Pol B Twedu Aditya Bennyahdi yang saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Gakkum Korlantas Polri dalam dangka Dikreg XLIX Sesko TNI T.A. 2022.

Rotasi juga terjadi di Polda Metro jaya. Jabatan Dirsamapta Polda Metro Jaya akan diisi oleh Kombes Pol Ahmad Zaenudin yang saat ini menjabat Kabagpamwal Roprovos Divpropam Polri.

Sedangkan Kombes Pol Gatot Haribowo yang sebelumnya menjabat Dirsamapta Polda Metro Jaya diangkat menjadi Danpasbrimob III Korbrimob Polri.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)