Jelang Ibadah Malam Natal, Heru Bersama Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Cek 4 Gereja

Sabtu, 24 Desember 2022 - 17:34 WIB
loading...
Jelang Ibadah Malam Natal, Heru Bersama Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Cek 4 Gereja
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya mengecek kesiapan pengamanan ibadah Malam Natal Tahun 2022. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengecek kesiapan pengamanan ibadah Malam Natal Tahun 2022 .Mereka mendatangi 4 gereja di Jakarta, Sabtu (24/12/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Heru mengunjungi gereja pertama di GPIB Immanuel, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, pada pukul 14.59 WIB.



Terlihat Heru didampingiKetua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Kapolres Metro Jakpus Kombes Komarudin, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo, hingga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta Arifin.

Kunjungan kedua dilakukan keGereja Katedral, Jalan Katedral No 7B, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu dalam sambutannya Heru mengatakan maksud kunjungannya untuk menyapa umat Kristiani yang akan melakukan ibadah menjelang Natal 2022.

"Kami dari pemerintah bersama Pangdam, Kapolda, DPRD Forkominda, MUI, terima kasih Romo kami hadir di sini untuk menyapa kepada umat kristiani yang akan melakukan ibadah menjelang Natal, dan juga kami mengucapkan selamat Natal Tahun 2022," kata dia.



Heru memastikan seluruh tempat peribadatan di wilayah DKI Jakarta aman sehingga pelaksanaan Natal 2022 diharapkan berjalan dengan lancar.

"Semoga bisa berjalan dengan baik selama ibadah mulai mulai sore ini sampai dengan besok. Sekali lagi, selamat menjalankan ibadah menjelang Natal Tahun 2022," tukasnya.

Kunjungan ketiga dilakukan ke Gereja Ignatius Loyola di Jalan Latuharhary No 13, Menteng, Jakarta Pusat. Kunjungan terakhir di GPIB Paulus, Jalan Taman Sunda Kelapa No 12 Menteng, Jakarta Pusat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)