4 Fakta Truk Bermutan Pasir Timpa Mobil Dinas TNI, Nomor 3 Ban Sampai Terangkat

Sabtu, 24 Desember 2022 - 08:55 WIB
loading...
4 Fakta Truk Bermutan Pasir Timpa Mobil Dinas TNI, Nomor 3 Ban Sampai Terangkat
Truk bermuatan pasir timpa mobil sedan berwarna hitam di Cibubur. Bahkan, mobil sedan itu nyaris tertutup pasir. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Dump truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Transyogi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok . Truk bermuatan pasir itu nyaris terguling namun terganjal dengan mobil Pajero milik TNI .

Truk itu menimpa mobil dinas TNI. Bahkan, mobil dinas berwarna hitam itu juga nyaris terkubur pasir.

Berikut fakta-fakta yang dihimpun:

1. Truk Bermuatan Pasir

Dum truk berwarna oranye dengan nomor polisi B 9415 CYT mengalami kecelakaan di Jalan Raya Transyogi. Truk itu bermuatan pasir yang melaju dari arah utara menuju selatan di lajur kanan.

"Kecelakaan truk bermuatan pasir menimpa mobil di Jl Alternatif Cibubur 300 meter dari Trans Studio arah Kota Wisata lalu lintas terpantau padat, saat ini masih dalam penanganan petugas Polri," kutip akun Twitter TMCPoldaMetro.

2. Truk Timpa Mobil Pajero Milik TNI

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Truk itu terguling dan menimpa mobil Pajero milik TNI.

"Sesampainya di putaran SPBU Shell bersamaan datang mobil dinas TNI dari arah yang sama di lajur tengah hendak berputar arah," kata Bonifacius dalam keterangannya, Jumat 23 Desember 2022.

Bahkan, mobil Pajero milik TNI itu nyaris terkubur dengan pasir muatan truk tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)