Peringati Hari Ibu Bersama Disabilitas, DPW Partai Perindo DKI Jakarta: Bentuk Nyata Memperhatikan Masyarakat

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:19 WIB
loading...
Peringati Hari Ibu Bersama Disabilitas, DPW Partai Perindo DKI Jakarta: Bentuk Nyata Memperhatikan Masyarakat
Wakil Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ani Kusumadewi saat acara Talk show Cinta Seorang Ibu dalam rangka peringatan Hari Ibu Nasional di Unifirst Brasserie & Bar, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2022). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) DKI Jakarta memperingati Hari Ibu Nasional bersama penyandang disabilitas. Dalam kegiatan itu penyandang disabilitas turut ditemani oleh ibu mereka masing-masing.



Wakil Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ani Kusumadewi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada ibu dan penyandang disabilitas. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk Inklusifitas Partai Perindo.

"Hari Ibu, 22 Desember 2022 kita ingin menyatakan bahwa peran ibu ini sungguh luar biasa untuk kemajuan Indonesia, dan saya mengajak sahabat saya, Ibu Christie Damayanti sebagai seorang pejuang disabilitas yang menggambarkan bahwa Partai Perindo ini memahami bahwa keseragaman, kesetaraan, dan inklusifitas itu. Jadi bentuk nyata Partai Perindo untuk memperhatikan masyarakat Indonesia," kata Ani seusai acara Talk show 'Cinta Seorang Ibu' dalam rangka peringatan Hari Ibu Nasional di Unifirst Brasserie & Bar, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2022).



Ani melanjutkan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat lebih kepada ibu di seluruh Indonesia dalam merawat anak-anaknya. Menurutnya, kasih saya seorang ibu mempunyai peranan penting demi kelanjutan Bangsa Indonesia.

"Kekuatan kita untuk melahirkan generasi penerus bangsa itu adalah sesuatu yang luar biasa dan tentunya kita terus bersemangat untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui Perindo," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)