Tertangkap Usai Tembak Korban, Maling Motor di Bekasi Babak Belur Dibogem Warga

Minggu, 18 Desember 2022 - 18:01 WIB
loading...
Tertangkap Usai Tembak Korban, Maling Motor di Bekasi Babak Belur Dibogem Warga
Maling motor di Kabupaten Bekasi menembak korbannya sebanyak 3 kali. Warga yang geram mengejar pelaku dan langsung menghakiminya hingga babak belur. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Maling motor di Kabupaten Bekasi menembak korbannya sebanyak 3 kali. Warga yang geram kemudian mengejar pelaku dan langsung menghakiminya hingga babak belur.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Teddy Hartanto mengatakan, awalnya korban memergoki 2 pelaku saat membuka pagar rumahnya di Perumahan Vila Mutiara, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/12/2022). "Setelah tepergok, 2 pelaku langsung melarikan diri," ujarnya.
Baca juga: Melawan saat Disergap, Pelaku Curanmor 38 Kali Ditembak Polisi

Korban yang merupakan sekuriti mengejar dan menunggu pelaku di pintu gerbang perumahan. Ketika korban menghadang tiba-tiba 2 pelaku langsung menembakkan airsoft gun sebanyak 3 kali ke arah helm dan dada korban.

"Meski ditembak korban tetap mengejar pelaku dan tepat di area gerbang perumahan dua pelaku menabrak warga lain hingga sama-sama terjatuh," kata Teddy.

Korban beserta warga berteriak maling sehingga warga mengejar dan berhasil menangkap satu dari dua pelaku di Kampung Kukun, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Barang bukti yang diamankan yakni 1 motor, 1 pucuk senjata airsoft gun, dan 1 set kunci letter T. "Korban mengalami luka lecet di bagian dada akibat tembakan airsoft gun, diarahkan untuk divisum," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)