alexametrics

Ketegaran Kekasih Editor Metro TV yang Tewas Dibunuh, Setia Mengaji Tanpa Henti

loading...
Ketegaran Kekasih Editor Metro TV yang Tewas Dibunuh, Setia Mengaji Tanpa Henti
Uci (mukena putih) terus mengaji di sisi peti jenazah kekasihnya, Yodi Prabowo di rumah duka, Ciputat, Tangsel, Jumat (10/7/2020). Foto: Okezone/Hambali
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Kepergian Editor Metro TV Yodi Prabowo (26) yang tewas dibunuh tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, tapi juga bagi kekasihnya Uci.

Sejak jenazah tiba di rumah duka, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/7/2020) malam, Uci setia mendampingi sambil terus mengaji tanpa henti di sisi peti jenazah Yodi.

Mengenakan busana muslim serba putih, Uci terus-menerus membaca Al-Quran. Wajahnya syok dan lelah. Itu sebabnya, pihak keluarga Yodi tak tega membiarkannya diwawancarai wartawan yang telah berkumpul di lokasi.

"Kalau dia (Uci) masih syok, jangan ke dia kalau mau wawancara," ujar Wartini (40), bibi dari almarhum yang ditemui di lokasi. (Baca juga: Polisi Sebut Tak Ada Harta Yodi Prabowo yang Hilang)



Uci dan Yodi memang tengah merencanakan pernikahan. Hal itu pula yang belum sempat dibahas oleh sang ibu pada malam terakhir keberangkatan Yodi untuk bekerja.

"Iya (rencana menikah), kata ibunya kan pacaran sudah lama ya ibaratnya nanti pengen itu (menikah). Makanya ibunya pengen ngomong dari hati ke hati," ucapnya.



Yodi merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Dia sosok yang tak banyak bicara, namun dikenal hangat terhadap lingkungan keluarga dan warga sekitarnya.

Pada malam kejadian ditemukannya Yodi, Kamis 9 Juli 2020, Uci dikabarkan sempat berkomunikasi dengan kekasihnya itu. Namun, belum diketahui apa isi perbincangan mereka pada malam tersebut. (Baca juga: Pisau di TKP Penemuan Jenazah Editor Metro TV Dibawa ke Puslabfor Mabes Polri)
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak