Gelar Aktualisasi Nilai-nilai Natal, Wali Kota Jakbar: Kita Jaga Keharmonisan

Minggu, 18 Desember 2022 - 07:21 WIB
loading...
Gelar Aktualisasi Nilai-nilai Natal, Wali Kota Jakbar: Kita Jaga Keharmonisan
Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko saat menghadiri acara aktualisasi nilai-nilai Natal. Dia meminta warganya untuk tetap menjaga keharmonisan bersama. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat menggelar aktualisasi nilai-nilai Natal untuk Aparatur Sipil Negara ( ASN ), pensiunan, dan masyarakat kristiani di Ruang MH Thamrin, Gedung B, kantor Wali Kota. Kegiatan ini layaknya menjadi momentum bagi umat Kristiani hingga masyarakat secara umum.

Demikian disampaikan oleh Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko. Dia mengatakan, sebelumnya banyak peribadatan yang menjadi terbatas akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, Pemkot Jakarta Barat dapat melaksanakan aktualisasi nilai-nilai Natal yang mana hampir dua tahun lebih kita mengalami pandemi Covid-19," ujar Yani dikutip dari laman resmi Pemkot Jakarta Barat, Minggu (18/12/2022).

Yani juga ikut merasakan kegembiraan dengan menyambut Hari Raya Natal. Ia berharap, kegiatan tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat.

"Semua ASN Pemkot Jakarta Barat yang beragama nasrani bisa melaksanakan kegiatan ini dengan penuh khidmat dan lancar," ujarnya.



Yani menambahkan, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara. Sehingga, dia ingin Hari Raya Natal nantinya menjadi momen mempererat tali persaudaraan antara masyarakat.

"Kita jaga keharmonisan dalam kehidupan, yang mana kita lahir dari kandungan yang sama, yakni Ibu Pertiwi," pungkasnya.

Ketua Panitia Pelaksanaan Aktualisasi nilai-nilai Natal Kota Jakarta Barat, Sonti Pangaribuan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan. Karena selama dua tahun lebih pandemi Covid-19, akhirnya bisa menggelar kegiatan aktualisasi nilai-nilai Natal.

"Kami bersyukur, bahwa semangat perayaan Natal yang membuat mereka bersuka cita. Ini perlu kita syukuri. Secara pribadi saya berterima kasih atas dukungan Wali Kota Jakarta Barat," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)