Polisi Tunggu Hasil Autopsi Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:19 WIB
loading...
Polisi Tunggu Hasil Autopsi Mayat Wanita Bersimbah Darah di Jalan Raya Bogor-Jakarta
Mayat wanita bersimbah darah ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta. Mayat pertama kali ditemukan oleh pemulung. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita yang ditemukan di sekitar Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kabupaten Bogor. Jasadnya masih di RS Polri Kramatjati , Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Untuk penyebab kematian kita menunggu hasil autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi saat dikonfirmasi, Kamis (15/12/2022).

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan tersebut. Sudah ada enam orang saksi yang telah dimintai keterangannya oleh polisi.



"Saksi yang sudah diperiksa enam orang," tutupnya.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sekitar Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mayat itu ditemukan oleh pemulung pada Rabu 14 Desember 2022 malam.

Ketika ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tergeletak tertutup oleh kain putih. Kondisinya berdarah pada bagian wajah dan leher serta celana pendek yang dipakai dalam keadaan agak terbuka.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)