Rayakan Tahun Baru, Kepulauan Seribu Suguhkan Pertunjukan Musik di 2 Pulau

Rabu, 14 Desember 2022 - 13:59 WIB
loading...
Rayakan Tahun Baru, Kepulauan Seribu Suguhkan Pertunjukan Musik di 2 Pulau
Kepulauan Seribu menyiapkan sejumlah event hiburan menarik dalam merayakan Tahun Baru 2023. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KEPULAUAN SERIBU - Kepulauan Seribu menyiapkan sejumlah event hiburan menarik dalam merayakan Tahun Baru 2023. Pertunjukan musik akan dihelat di dua pulau.

Kepada Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kepulauan Seribu Puji Astuti mengatakan, pihaknya akan mengadakan sejumlah event hiburan pada pergantian tahun untuk menarik minat wisatawan.

"Desember ini ada event-event untuk menarik wisatawan dalam rangka pergantian tahun," kata Puji, Rabu (14/12/2022).



Puji membeberkan, event unggulan yang siapkan untuk menarik wisatawan antara lain pameran musik dan panggung musik yang ditempatkan di dua pulau berpenduduk.

"Untuk tahun baru kami melaksanakan event di Pulau Panggang dari Sudin Kebudayaan, dan di Pulau Untung Jawa nanti ada hiburan musik untuk malam pergantian tahun," kata dia.



Dengan adanya event-event hiburan di Kepulauan Seribu, pihaknya menargetkan wisatawan yang berkunjung sampai akhir tahun mencapai sekitar 6.000 orang.

Puji juga berharap kunjungan wisatawan dapat semakin memulihkan sektor pariwisata di Kepulauan Seribu yang terdampak pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

"Yang kami lakukan termasuk recovery pasca-Covid-19. Untuk kunjungan wisatanya memang ini dalam masa kurvanya menanjak, tapi ini lajunya sudah mengalami perkembangan," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)