Oknum TNI AU Penganiaya Lansia Diamankan di Lanud Atang Sandjaja Bogor

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:10 WIB
loading...
Oknum TNI AU Penganiaya Lansia Diamankan di Lanud Atang Sandjaja Bogor
Oknum anggota TNI AU yang melakukan penganiayaan terhadap seorang lansia sudah diamankan di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (ATS) Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Oknum anggota TNI AU yang melakukan penganiayaan terhadap seorang pria lanjut usia (lansia) sudah diamankan di Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (ATS) Bogor. Kejadian ini sebelumnya viral di media sosial.

"Benar, yang bersangkutan (pelaku) atas nama Pratu SH," ujar Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU Marsekal Pertama Indan Gilang Buldansyah, kepada wartawan, Rabu (14/12/2022).


Marsekal Indan menjelaskan, pada Selasa 13 Desember 2022 Pratu SH tercatat tidak masuk kantor tanpa izin. Saat ini, pelaku sudah diamankan Intelijen Lanud ATS Bogor untuk menjalani pemeriksaan.

Indan memastikan pelaku akan diberikan sanksi sesuai dengan perbuatannya."Yang bersangkutan akan diberikan sanksi sesuai kesalahan yang dilakukan dan akan diproses sesuai ketentuan," katanya.

Sebelumnya, dalam video yang beredar pada Selasa 13 Desember 2022 terlihat seorang pria lansia mengenakan baju merah bercucuran darah setelah terlibat cekcok dengan oknum TNI AU.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)