Pimred Metro TV Berharap Polisi Segera Mengungkap Pembunuh Yodi Prabowo

Jum'at, 10 Juli 2020 - 16:54 WIB
loading...
Pimred Metro TV Berharap Polisi Segera Mengungkap Pembunuh Yodi Prabowo
Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo.Foto/Istimewa/Dok
A A A
JAKARTA - Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo meminta petugas Polrestro Jakarta Selatan segera mengungkap kasus pembunuhan terhadap Yodi Prabowo (26). Korban merupakan salah satu editor di Metro TV yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR Ulujami.

Arief mengatakan, Yodi merupakan salah satu editor di Metro TV."Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga. Ini merupakaan kedukaan yang kita alami bersama keluarga dan Metro TV," kata Arief kepada wartawan di lokasi penemuan jasad Yodi pada JUmat (10/7/2020).

Arief menuturkan, hal-hal yang terkait dengan jasa-jasa almarhum ini tidak hanya akan kami kenang dan akan selalu menjadi bagian doa dari kita."Dan perjuangan kita untuk segera menuntaskan siapa yang bertanggung jawab atas meninggalnya beliau," tuturnya. (Baca: Polisi Temukan Luka Tusuk Senjata Tajam di Tubuh Karyawan Metro TV)

Arief meminta dalam situasi ini atas nama Metro TV, meminta kepada pihak kepolisian untuk sesegera menuntaskan terungkapnya kasus ini agar kita semua bisa lebih tenang untuk pada akhirnya bisa mendapatkan keadilan dari apa yang dialami almarhum Yodi. "Insya Allah teman-teman pers mendukung dan Yodi akan selalu kami tenang dalam doa dan perjuangan kami mencari keadilan untuk dia," ujarnya.

Arief mengaku belum mengetahui apakah ada keterkaitan dengan pemberitaan. "Saya belum tahu. Segala sesuatu diserahkan ke polisi untuk menangani ini semua. Saya percaya segala kekuatan yang dimiliki Polres Jakarta Selatan untuk mengungkap siapa yang bartanggung jawab atas peristiwa ini pasti bisa dituntaskan polisi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)