Dua Hari Diburu, Ular Sanca Diduga Pembunuh Warga di Serpong Berhasil Ditangkap

Jum'at, 10 Juli 2020 - 12:45 WIB
loading...
Dua Hari Diburu, Ular Sanca Diduga Pembunuh Warga di Serpong Berhasil Ditangkap
Penampakan ular sanca yang diburu petugas selama dua hari. Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Perburuan ular sanca di kali Sektor XII, Kencana Loka, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, akhirnya membuahkan hasil.

Setelah dua hari berturut-turut melakukan pencarian, petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel akhirnya bisa menangkap ular sanca yang sangat meresahkan warga Serpong itu.

"Ya, ada dua ekor yang tertangkap dengan panjang sekira 4 meter dan 3 meter," ujar Kepala Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusii, Jumat (10/7/2020). (Baca: Hendak Buang Air, Remaja 13 Tahun Tewas Dililit Ular di Tangsel)

Ular-ular itu diduga memiliki sarang. Hingga kini petugas masih mencari keberadaan sarang ular tersebut. Namun apakah kedua ular itu yang salah satunya melilit remaja bernama Yusuf (15) hingga tewas, belum bisa dipastikan.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja bernama Yusuf (15), dililit ular sanca hingga tewas di Kali Sektor XII Kencana Loka, Rawa Buntu, Serpong. (Baca juga: 10 Orang Petugas Damkar Buru Ular Sanca Pembunuh Yusuf di Tangsel)

Peristiwa berawal saat korban dan temannya sedang bermain di bawah jembatan kereta api. Tiba-tiba mereka melihat ada ular sanca besar dengan panjang sekitar 4 meter. Niat ingin menangkap ular tersebut, Yusuf malah terlilit.

Temannya yang melihat hal itu ketakutan dan langsung melapor ke warga. Nahas, saat bantuan datang Yusuf sudah meninggal dunia dan ular sanca telah hilang ke sungai.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)