Gegara Tumpukan Ban, Showroom Motor di Jaktim Hangus Terbakar

Jum'at, 09 Desember 2022 - 15:24 WIB
loading...
Gegara Tumpukan Ban, Showroom Motor di Jaktim Hangus Terbakar
Kebakaran melanda sebuah showroom motor di Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (9/12). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda sebuah showroom motor di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (9/12) siang. Atas kejadian itu, 16 unit armada kebakaran langsung dikerahkan.

Penampakan kebakaran diunggah dalam akun Twitter resmi @humasjakfire. Terlihat api besar berkobar di bagian atas bangunan tersebut. Terlihat juga asap hitam tebal juga mengepul diudara. Petugas tengah melakukan pemadaman.

Akun Twitter resmi Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta @humasjakfire mengatakan kebakaran tersebut terjadi di lantai tiga bangunan. Adalah tumpukan ban yang menyebabkan kebakaran. Baca juga: Kebakaran Basement Apartement Bassura Tower Hanguskan 10 Mobil dan 20 Motor

”Terjadi kebakaran pada bangunan di Lt. 3 (tumpukan ban) di Jl. Raya Bekasi Km. 24 No. 37 RT 3/1, Cakung Barat, Jakarta Timur,” tulis @humasjakfire dalam keteranganya, Jumat (12/9/2022).



Sejauh ini petugas damkar tengah berusaha melokalisir api. Adapun sebanyak 16 unit armada dikerahkan untuk memadamkan api. Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab insiden tersebut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2638 seconds (11.252#12.26)