Mobil Warga Cilacap Nyungsep di Sungai Kalimalang, Ibu dan Anak Terbawa Arus

Jum'at, 10 Juli 2020 - 09:15 WIB
loading...
Mobil Warga Cilacap Nyungsep di Sungai Kalimalang, Ibu dan Anak Terbawa Arus
Petugas mengevakuasi mobil minibus jenis Toyota Innova, yang terperosok di Sungai Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi,Jumat (10/7/2020) pagi. Foto: Wisnu Yusep/Okezone
A A A
BEKASI - Mobil minibus jenis Toyota Innova, terperosok ke Sungai Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Jumat (10/7/2020) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat peristiwa nahas tersebut, ibu dan anak diduga meninggal dunia. Keduanya terbawa arus ketika mobil tersebut nyungsep ke Kalimalang.

"Korban atas nama Ibu Samsiyah (35) dan seorang anaknya berusia tiga tahun inisial NA," ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani ketika dikonfirmasi Okezone, Jumat (10/7/2020) pagi.

Titik lokasi kejadian berada di perbatasan wilayah Jakarta Timur dan Kota Bekasi di Pasar Sumber Artha Jalan Kali Malang, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat. (Baca juga: Tabrak Kontainer, Kernet Truk Tewas Terjepit di Tol Tangerang-Jakarta)

Kendaraan minibus tersebut mengangkut empat penumpang, masing-masing dua korban hilang, serta dua penumpang selamat yakni seorang sopir bernama Sutaryo (26), serta anak perempuan usia 10 tahun berinisial RI. "Sopir dan RI selamat sudah dievakuasi dalam kondisi selamat," katanya.

Korban diketahui warga Jalan Jambu Sari RT001 RW05, Desa Jambu Sari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap. "Diduga, sopir mengantuk saat dalam perjalanan ke Pondok Pesantran Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor. Mobil dari arah Bekasi," kata dia.

Ada sekitar empat unit armada milik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berikut 16 personel dikerahkan untuk melakukan evakuasi. (Baca juga: Ditabrak Truk Trailer, Warga Tengerang Meregang Nyawa di Salatiga)

"Situasi pagi ini satu korban berhasil diangkat, masih ada dua korban di dalam mobil ibu dan anaknya. Satu anak belum ditemukan, karena terbawa arus," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)