Polres Metro Bekasi Perketat Penjagaan Wilayah Usai Bom Bandung

Rabu, 07 Desember 2022 - 10:37 WIB
loading...
Polres Metro Bekasi Perketat Penjagaan Wilayah Usai Bom Bandung
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengecek langsung kesiapan petugas penjagaan usai peristiwa bom Polsek Bandung, Rabu (7/12/2022). Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi memperketat penjagaan guna mengantisipasi terjadinya bom bunuh diri. Hal ini dilakukan setelah adanya dugaan bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria di Mapolsek Astana Anyar Bandung pagi tadi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan pengetatan penjagaan dilakukan mulai dari petugas jaga di pintu masuk dengan menambah jumlah personel yang bertugas.

”Mulai dari penjagaan di pintu masuk, kita tambah personel petugas jaga,” kata Gidion di Cikarang, Rabu (7/12/2022).

Selain penambahan personel di akses masuk Mapolres Metro Bekasi, petugas juga disiagakan penuh untuk mengawasi setiap kamera pengawas yang terpasang di seluruh area polres.

Petugas penjagaan komando yang melaksanakan tugas bersifat preventif guna mengamankan markas komando maupun lingkungan sekitar.

Gidion memastikan kesiapan seluruh personel penjagaan dengan melakukan pengecekan langsung kepada setiap petugas yang hari ini bertugas di Mapolres Metro Bekasi.

”Kita semua tentu berharap kejadian di Bandung tidak terulang kembali di sini maupun di markas polisi daerah lain di Indonesia,” ujarnya.

Diketahui telah terjadi ledakan diduga bom bunuh diri di area pintu masuk Mapolsek Astana Anyar Bandung pada Rabu (7/12) pagi. Pelaku diduga seorang lelaki. Polisi hingga kini masih menyelidiki peristiwa ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)