Mayat Bayi Mengambang di Kali Poncol Cibinong, Tali Pusar Masih Menempel

Rabu, 07 Desember 2022 - 02:42 WIB
loading...
Mayat Bayi Mengambang di Kali Poncol Cibinong, Tali Pusar Masih Menempel
Mayat bayi ditemukan mengambang di Kali Poncol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Dok Polisi
A A A
BOGOR - Mayat bayi ditemukan mengambang di Kali Poncol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Warga yang menemukan langsung melaporkan ke polisi.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas mengatakan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (6/12/2022). Awalnya, ada warga yang rumahnya di pinggiran kali tak sengaja melihat sosok bayi yang mengambang.

"Pada saat itu (saksi) sedang merayakan ulang tahun anaknya melihat lewat jendela rumahnya ada bayi yang mengambang di Kali Poncol," kata Adhimas dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Baca juga: Miris! Ibu Pembuang Bayi di Bekasi Ternyata Siswi SMA



Sontak warga tersebut berteriak minta bantuan dan tidak lama warga lainnya dating. Kemudian, warga melakukan mengevakuasi mayat bayi tersebut.

Selanjutnya, warga melaporkan temuan itu ke Polsek Cibinong. "Bayi diperkirakan umur 6 bulan yang masih ada tali pusarnya," katanya.

Polisi langsung membawa mayat bayi ke rumah sakit. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi untuk mencari pelaku yang membuang bayi tersebut.

"Mengevakuasi mayat dan mencari keterangan saksi-saksi," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3751 seconds (11.252#12.26)