Terima Donasi Global Prestasi School untuk Gempa Cianjur, MNC Peduli: Semoga Diikuti Instansi Lain

Selasa, 06 Desember 2022 - 18:06 WIB
loading...
Terima Donasi Global Prestasi School untuk Gempa Cianjur, MNC Peduli: Semoga Diikuti Instansi Lain
MNC Peduli menerima donasi dari Global Prestasi School untuk disalurkan memenuhi kebutuhan warga korban gempa Cianjur yang masih mengungsi. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menerima donasi dari Global Prestasi School untuk disalurkan memenuhi kebutuhan warga korban gempa Cianjur yang masih mengungsi. Bantuan tunai sebesar Rp55.550.000 diserahkan Kepala SD Global Prestasi School kepada Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyampaikan terima kasih atas kerja sama partner maupun instansi lainnya yang telah bekerja sama dengan MNC Peduli.

“Harapan kami hal ini juga dapat dilakukan instansi lain sehingga semakin banyak bantuan yang bisa kita salurkan,” ujarnya, Selasa (6/12/2022).
Baca juga: Kembangkan Kreativitas, MNC Peduli Ajak Anak-Anak di Cianjur Bermain dan Belajar

Kepala SD Global Prestasi School Yulianto menuturkan donasi ini dari seluruh pihak Global Prestasi School mulai jenjang SD hingga SMA serta seluruh pengajar dan yayasan.

"Sekolah Global Prestasi School baik di Bekasi maupun Bandung mulai dari orang tua wali murid TK sampai SMA bekerja sama menggalang dana karena kita peduli terhadap bangsa dan khususnya bagi warga korban gempa Cianjur," kata Yulianto.

Menurut dia, penggalangan dana melibatkan sejumlah stakeholder yang di antaranya guru dan yayasan Harapan Global Mandiri. Lalu segenap orang tua murid dari TK, SD, SMP dan SMA serta perwakilan OSIS yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut.

Donasi dipercayakan kepada MNC Peduli karena dia melihat yayasan tersebut sudah kredibel dan penyalurannya tepat sasaran kepada rakyat yang membutuhkan.

"Kami juga melihat portofolio yang telah dilakukan sebelumnya sehingga kami mempercayakan kegiatan penyaluran charity ini kepada MNC Peduli," ucap Yulianto.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3640 seconds (11.210#12.26)