Perindo Berbuat Banyak untuk Rakyat, Alasan Pengacara Wanita Ini Daftar Bacaleg

Selasa, 06 Desember 2022 - 12:45 WIB
loading...
Perindo Berbuat Banyak untuk Rakyat, Alasan Pengacara Wanita Ini Daftar Bacaleg
Pengacara wanita, Nia Sita Mahesa, memilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan siap menjadi calon legislatif (caleg). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Pengacara wanita, Nia Sita Mahesa, memilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan siap menjadi calon legislatif (caleg). Aksi nyata Partai Perindo di tengah masyarakat menjadi alasan Nia mendaftar jadi caleg Perindo.

Ia terpanggil dengan adanya Konvensi Rakyat Partai Perindo. Ia ikut mendaftarkan diri sebagai bacaleg Partai Perindo yang akhirnya lolos tahap administrasi. Saat ini Nia mengikuti tahap seleksi pertama setelah mendaftar lewat Konvensi Rakyat.

Baca juga: Ingin Sejahterakan Masyarakat, IT Consultant Daftar Menjadi Bacaleg Perindo

Nia menyebutkan, alasannya bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu karena konsistensi membantu masyarakat melalui program pemberdayaan UMKM. Meski belum lolos ke parlemen (DPR RI), namun tidak membuat Partai Perindo berhenti membantu kesusahan rakyat.

"Meskipun Perindo partai non-parlemen, tidak ada kepentingan di parlemennya, tapi mereka di sini mau terjun ke masyarakat, membantu kepentingan masyarakat," kata Nia di Kantor DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Senin 5 Desember 2022.

Sebagai seorang wanita, ia ingin berkontribusi lebih dalam kebijakan perempuan dan anak, khususnya di bidang pendidikan. Sebab pendidikan menjadi modal penting untuk merubah nasib seseorang.

Baca juga: Rangkaian Seleksi Bacaleg Perindo DKI Jakarta Selesai Sebelum Mei 2023

"Meskipun kita orang enggak punya, tapi kalau anak-anak kita sekolah yang benar, meskipun dari sekolah negeri, (bantuan dana) BOS lah segala macam, tapi itu bisa menjadi bekal mereka suatu hari untuk menjadi orang atau bermanfaat bagi generasi selanjutnya," tandasnya.

Untuk mencapai hal tersebut, maka ia mencoba menjadi anggota legislatif melalui Partai Perindo. Ia sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk meraih kemenangan.

Diketahui, Partai Perindo memiliki cara inovatif dalam menjaring bacaleg di Pemilu 2024, yaitu melalui Konvensi Rakyat.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2230 seconds (10.101#12.26)