Viral Pelatih Panjat Tebing DKI Jakarta Babak Belur di Cakung

Selasa, 06 Desember 2022 - 04:20 WIB
loading...
Viral Pelatih Panjat Tebing DKI Jakarta Babak Belur di Cakung
Pelatih panjat tebing berinisial AH babak belur dihajar atlet di kawasan JGC, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Insiden pemukulan pelatih panjat tebing terjadi di kawasan JGC, Kecamatan Cakung viral di media sosial. Pelatih berinisial AH tersebut dipukuli anak didiknya pada Senin 28 November 2022 lalu dan melaporkan kasus ini.

Video viral yang menampilkan aksi pemukulan tersebut diunggah oleh akun media sosial @merekamjakarta. Dalam narasi video tersebut, diduga pelaku pemukulan lebih dari satu orang. Baca juga: Pelaku Pemukulan Pengemudi Ojol di Tamansari Ditetapkan Tersangka

“Pelatih panjat tebing DKI Jakarta berinisial AH babak belur setelah diduga dianiaya oleh atletnya sendiri, AS dan beberapa rekannya di tempat latihan di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Senin (28/11/2022),” tulis narasi video tersebut.

Awalnya, AH saat sedang melatih sejumlah atlet panjat tebing DKI Jakarta pada Sabtu (26/11/2022), sempat menegur AS karena jarang menjalani latihan. Saat menegur AS, AH juga menyinggung AJ, yang menurutnya menghancurkan tim panjat tebing DKI Jakarta.

Kendati demikian, saat sesi latihan pada hari Senin (28/11/2022), AS menyimpan dendam kepada AH karena sebenarnya tidak terima ditegur saat latihan Sabtu lalu.Perselisihan pun terjadi hingga akhirnya terjadi pemukulan seperti yang terekam dalam video viral.



Akibatnya AH mengalami luka pembengkakan di bagian hidung, pipi, dan telinga kiri. Atas kejadian tersebut, AH telah melaporkan kasus ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira, yang menuturkan anggotanya dan sedang memanggil sejumlah saksi. ”Masih dalam proses pemeriksaan. Kami akan minta keterangan para saksi,” kata Syarifah Chaira, Senin (5/12/2022).
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2551 seconds (10.101#12.26)