Purnawirawan TNI yang Tewas Ditabrak di Kramat Jati Dinas Terakhir di Koramil Depok

Senin, 05 Desember 2022 - 21:11 WIB
loading...
Purnawirawan TNI yang Tewas Ditabrak di Kramat Jati Dinas Terakhir di Koramil Depok
Korban kecelakaan di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (5/12/2022). Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah purnawirawan TNI AD Serda MT. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Purnawirawan TNI yang tewas ditabrak di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (5/12/2022) berdinas terakhir di Koramil Depok. Serda MT (54) yang mengendarai motor ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza.

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur Iptu Ediono menuturkan korban merupakan purnawirawan TNI Angkatan Darat (AD). "Tugas terakhir di Koramil Depok," katanya, Senin (5/12/2022).

Pengemudi Avanza B 2499 EBQ dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. "Pelaku berinisial S berjenis kelamin laki-laki. Saat ini tengah diamankan dan diinterogasi di Polres," ujar Kasat Lantas Wilayah Jakarta Timur AKBP Edy Surasa.
Baca juga: Polisi Sebut Korban Tewas Kecelakaan di Kramat Jati Purnawirawan TNI

Pihaknya belum menetapkan pelaku sebagai tersangka lantaran masih dilakukan pendalaman melalui pemeriksaan saksi-saksi.

Salah satu saksi sekaligus korban kecelakaan, Karyoto (43) menjelaskan kecelakaan berawal dari pengemudi mobil yang kurang konsentrasi. Dia juga menjadi korban ditabrak dari belakang.

Kecelakaan terjadi pukul 10.30 WIB. Motor yang dinaiki korban purnawirawan TNI melaju dari arah Jatinegara menuju Kramat Jati melalui lajur paling kanan.

Korban yang merupakan penumpang motor itu tewas setelah kendaraannya dihantam mobil Toyota Avanza dalam kecepatan tinggi. Korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka berat di bagian kepala. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Moh Ridwan Meuraksa.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3213 seconds (10.101#12.26)