Bahas Persiapan Nataru, Heru Gelar Rapat Pimpinan Secara Tertutup

Senin, 05 Desember 2022 - 12:39 WIB
loading...
Bahas Persiapan Nataru, Heru Gelar Rapat Pimpinan Secara Tertutup
Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Marullah Matali saat memberikan keterangan pers di Balairung setelah rapat tertutup. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru BudiHartono menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) dengan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) membahas persiapan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ( Nataru ). Adapun rapim berlangsung di Balairung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022).

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, sejumlah Kepala Dinas turut hadir di antaranya Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Andhika Permata dan Kadis Kebudayaan Iwan Henry Wardhana. Tak hanya itu sejumlah Wali Kota dan Bupati Kepulauan Seribu juga hadir.

Heru didampingi Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Marullah Matali dan Pj Sekda DKI Uus Kuswanto. Rapat dilakukan pada pukul 08.50 dan selesai pukul 10.00 WIB secara tertutup.



Deputi Gubernur Marullah menjelaskan, ada beberapa poin pembahasan dalam rapim di antaranya persiapan tahun baru, natal dan sejumlah bahasan lainnya.

"Pagi ini saya selaku deputi gubernur barusan mendampingi Pak Pj Gubernur bersama saya dengan Pj Sekda dan Kepala Dinas asisten rapat membahas beberapa poin yang pertama adalah soal persiapan tahun baru, yang kedua poinnya adalah persiapan natal kemudian ada beberapa tambahan lainnya," ujar Marullah usai Rapim.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)