Niat Usir Monyet, Juru Parkir di Cibubur Malah Diserang Tawon

Minggu, 04 Desember 2022 - 17:50 WIB
loading...
Niat Usir Monyet, Juru Parkir di Cibubur Malah Diserang Tawon
Seorang pria berguling-guling di lapangan parkir dekat Danau Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (4/12/2022). Juru parkir diserang tawon, padahal saat itu dia hendak mengusir monyet. Foto: IG @info_lubang_buaya
A A A
JAKARTA - Video viral menampilkan seorang pria berguling-guling di lapangan parkir dekat Danau Buperta Cibubur , Jakarta Timur. Juru parkir diserang tawon , padahal saat itu dia hendak mengusir monyet.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, anggotanya menerima laporan pria diserang tawon pukul 15.20 WIB, Minggu (4/12/2022). Tawon mengamuk lantaran ada seseorang yang merusak sarangnya menggunakan galah.
Baca juga: Serangan Tawon Vespa, Warga Bekasi Dilarikan ke Rumah Sakit

"Ada seseorang yang akan mengusir monyet dengan menggunakan galah. Namun, secara tidak sengaja galah tersebut malah mengenai sarang tawon. Orang tersebut berlari ke arah keramaian dekat Danau Cibubur, karena diserang tawon," ujar Gatot, Minggu (4/12/2022).

Untuk menghalau serangan tawon, 9 personel dikerahkan. "Sembilan anggota kami yang berasal dari kantor sektor Ciracas berhasil mengevakuasi sarang tawon ke atas pohon pada pukul 15.40 WIB," ujarnya.

Berdasarkan Instagram @info_lubang_buaya, sejumlah pengunjung bahkan ada yang menyelamatkan diri dengan terjun ke danau. Namun, si juru parkir bernasib nahas hingga dikerubuti tawon.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2264 seconds (10.101#12.26)