Polisi Siapkan Rekayasa Lalin saat Reuni PA 212 di Masjid At-tin

Jum'at, 02 Desember 2022 - 00:23 WIB
loading...
Polisi Siapkan Rekayasa Lalin saat Reuni PA 212 di Masjid At-tin
Polisi akan menerapkan rekayasa lalu lintas pada saat kegiatan Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan di gelar di Masjid At-tin, Jakarta Timur mulai dini hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi akan menerapkan rekayasa lalu lintas pada saat kegiatan Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan di gelar di Masjid At-tin, Jakarta Timur mulai dini hari ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan tidak ada penutupan spesifik jalan di sekitar lokasi tersebut.

"Tidak ada penutupan hanya pengalihan arus aja," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, rekayasa lalin ini akan melihat kondisi jika terjadi kepadatan di sekitar jalan tersebut. Latif menjelaskan hingga malam hari ini kondisi arus lalu lintas masih dibuka.

"Tentunya kami akan melihat situasi. Pertama kita tetap pengaturan setelah terjadi kepadatan di situ akan ada beberapa pengalihan arus," papar dia.

"Kalau malam ini belum, kita melihat situasional," imbuhnya.

Latif mengimbau kepada masyarakat yang ingin berwisata ke Taman Mini untuk mencari alternatif lain dikarenakan jalur menuju tempat wisata tersebut akan terjadi kepadatan.

"Masyarakat untuk besok yang mau wisata mungkin cari wisata yang lain dulu karena jalur menuju Taman Mini tentunya akan terjadi kepadatan karena kegiatan akan dimulai malam ini," tutup Latif.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)