Bintaro Dilanda Banjir, Wanita Ini Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 29 November 2022 - 09:13 WIB
loading...
Bintaro Dilanda Banjir, Wanita Ini Tewas Tersengat Listrik
Seorang wanita tewas tersengat listrik saat banjir melanda wilayah Bintaro, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji mengungkap kronologi seorang wanita berinisial LM (35) tewas saat banjir melanda kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (28/11) sore.

Isnawa menduga korban tewas akibat mencabut saklar listrik yang terendam air. ”Terjadi genangan pada pukul 17.30 dengan ketinggian ±60 Cm. Lalu korban setelah pulang kerja kaget karena rumah sudah tergenang Air,” kata Isnawa, Selasa (29/11/2022).

Menurut dia, korban tanpa sadar dan kaget langsungmencopot saklar yang terendam air. Alhasil, korban tersengat aliran listrik dan langsung tergeletak. Baca juga: Nyeduh Kopi, Pekerja Bangunan Tewas Kesetrum Teko Listrik



Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Suyoto oleh warga setempat. Namun, naas nyawa korban tidak terselamatkan. Baca juga: Banyak Korban Kesetrum Listrik Jebakan Tikus, Ini Warning Polisi!

Sebagai informasi, hujan dengan intensitas deras mengguyur sejumlah wilayah Jakarta pada Senin (28/11) sore. Hal itu membuat sejumlah ruas jalan dan permukiman terendam banjir. Pagi ini banjir masih merendam 7 RT di Jaksel dan Jaktim.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2740 seconds (11.210#12.26)