Bintaro Dilanda Banjir, Wanita Ini Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 29 November 2022 - 09:13 WIB
loading...
Bintaro Dilanda Banjir, Wanita Ini Tewas Tersengat Listrik
Seorang wanita tewas tersengat listrik saat banjir melanda wilayah Bintaro, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji mengungkap kronologi seorang wanita berinisial LM (35) tewas saat banjir melanda kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (28/11) sore.

Isnawa menduga korban tewas akibat mencabut saklar listrik yang terendam air. ”Terjadi genangan pada pukul 17.30 dengan ketinggian ±60 Cm. Lalu korban setelah pulang kerja kaget karena rumah sudah tergenang Air,” kata Isnawa, Selasa (29/11/2022).

Menurut dia, korban tanpa sadar dan kaget langsungmencopot saklar yang terendam air. Alhasil, korban tersengat aliran listrik dan langsung tergeletak.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Suyoto oleh warga setempat. Namun, naas nyawa korban tidak terselamatkan. Baca juga: Banyak Korban Kesetrum Listrik Jebakan Tikus, Ini Warning Polisi!

Sebagai informasi, hujan dengan intensitas deras mengguyur sejumlah wilayah Jakarta pada Senin (28/11) sore. Hal itu membuat sejumlah ruas jalan dan permukiman terendam banjir. Pagi ini banjir masih merendam 7 RT di Jaksel dan Jaktim.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)