Tawuran Pelajar SMP di Bekasi, Bocah 15 Tahun Luka Sabetan Samurai

Selasa, 29 November 2022 - 02:07 WIB
loading...
Tawuran Pelajar SMP di Bekasi, Bocah 15 Tahun Luka Sabetan Samurai
EBA (15) siswa SMP ini menderita luka sabetan senjata tajam di tubuhnya setelah terlibat tawuran di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Kampung Buni Ayu RT 01/01, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pelajar SMP menderita luka sabetan senjata tajam dalam tawuran di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Kampung Buni Ayu RT 01/01, Desa Sukaragam, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Korban EBA (15) menderita luka sabetan senjata tajam di kepala, lengan, leher kiri, dan perut.

Kapolsek Serangbaru AKP Josman mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ada sekelompok anak sekolah melakukan tawuran pada Senin (28/11/2022) pukul 14.00 WIB.

"Namun setelah dicek di TKP sudah tidak ada. Saat di TKP ditemukan sebilah samurai yang gagangnya sudah terlepas," kata Josman saat dikonfirmasi Senin (28/11/2022).

Menurut Josman, pihak kepolisian mendapatkan informasi ada korban luka dalam tawuran tersebut. Korban diketahui berinisial EBA dan saat ini masih menjalani perawatan di RS Budi Asih.

Korban mengalami luka bacok pada kepala bagian atas dan telah dijahit 5 jahitan, lengan kiri atas 20 jahitan, lengan kiri bawah 5 jahitan, leher kiri dekat dagu 5 jahitan, jari manis 2 jahitan, dan perut samping kiri yang harus dilakukan operasi.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan mencari pelaku pembacokan terhadap korban," ucapnya.

Dari lokasi kejadian petugas menyita sejumlah barang bukti di antaranya sweater warna kream dan sebilah samurai yang digunakan untuk tawuran.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)