Ngantuk, Pengemudi Mobil Tewas Setelah Tabrak Pagar Gudang

loading...
Ngantuk, Pengemudi Mobil Tewas Setelah Tabrak Pagar Gudang
Kecelakaan maut yang menewaskan pengemudi mobil terjadi di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis (9/7/2020). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Kecelakaan maut yang menewaskan pengemudi mobil terjadi di Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (9/7/2020). Abdul Hakim Talaohu meregang nyawa usai kendaraannya menabrak pagar gudang di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polrestro Jakarta Barat, Kompol Purwanta mengatakan meski sempat di bawa warga ke RS Sumber Waras, namun nyawa tak tertolong. "Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Purwanta kepada wartawan Kamis (9/7/2020).

Purwanta melanjutkan, kejadian bermula saat mobil B 1504 BLO yang dikendarai Abdul melintas dari arah Timur. Sesampainya di dekat rumah duka Abadi, Abdul yang mengantuk membuat kendaraan oleng ke kiri menabrak pagar Gudang. (Baca: Volume Kendaraan Naik 100 Persen, Polisi Belum Berniat Berlakukan Kembali Ganjil Genap)

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan robek. Kecelakaan ini diduga kuat karena korban mengantuk saat mengendarai mobil," ucapnya.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top