Acara Nusantara Bersatu, 4 Bendera Merah Putih Raksasa Membentang di GBK

Sabtu, 26 November 2022 - 10:38 WIB
loading...
Acara Nusantara Bersatu, 4 Bendera Merah Putih Raksasa Membentang di GBK
Empat bendera Merah Putih raksasa membentang di Stadion GBK dalam acara silaturahmi relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Empat bendera Merah Putih raksasa membentang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam acara silaturahmi relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022). Bendera Merah Putih itu memiliki panjang masing-masing sekitar 150 hingga 200 meter.



Bendera Merah Putih raksasa itu dipegang para relawan Jokowi dari ujung ke ujung sembari sesekali menggerakan tangan ke atas dan bawah agar bendera berkibar di tengah iringan lagu pengisi acara. Bendera mulai membentang sejak band Tipe-X atau pengisi acara kedua tampil.

Acara Nusantara Bersatu, 4 Bendera Merah Putih Raksasa Membentang di GBK


Diketahui, puluhan ribu relawan Jokowi saat ini sudah memadati GBK. Sebanyak 2.543 personel polisi dikerahkan guna mengamankan acara tersebut.



Pantauan MNC Portal, puluhan ribu relawan Jokowi sudah memadati GBK sejak pagi. Mereka kompak mengenakan kostum berwarna merah dan putih.

Relawan Jokowi terlihat asik menikmati alunan musik dari para pengisi acara, mulai dari Inul Daratista hingga band beraliran ska, Tipe-X.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)