Pelaku Penusuk Sopir Transjakarta di Ciracas Ditangkap

Kamis, 24 November 2022 - 11:11 WIB
loading...
Pelaku Penusuk Sopir Transjakarta di Ciracas Ditangkap
Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku penusukan sopir Transjakarta Randi Pramono (30). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sopir Transjakarta Randi Pramono (30) ditemukan tewas dengan luka tusuk di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur. Teranyar polisi sudah berhasil membekuk pelaku penusuknya.

“Iya sudah (pelaku penusuk ditangkap),” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono ketika dikonfirmasi, Kamis (24/11/2022). Baca juga: Penusuk Sopir Transjakarta hingga Tewas Diburu Polisi

Hanya saja Budi belum merinci jumlah pelaku yang ditangkap. Budi juga belum membeberkan motif dari pelaku. “Nanti kita release jam 11.00 WIB,” tambahnya. Baca juga: Sopir Transjakarta Tewas Penuh Luka Tusuk di Ciracas, Polisi: Ponsel Korban Hilang

Sebagai informasi, Randi Pramono (30) Sopir Transjakarta ditemukan tewas di Jalan Raya Bogor Km 26, Ciracas, Jakarta Timur. Korban pertama kali ditemukan saat polisi menerima informasi terkait tergeletaknya seseorang di daerah tersebut.



Berdasarkan keterangan saksi, Randi sempat terlihat berbicara dengan dua orang tak dikenal. Belakangan terungkap, obrolan Randi dengan kedua orang tersebut semakin meninggi hingga akhirnya Randi ditemukan tewas.

”Ketika kita olah TKP korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1513 seconds (11.210#12.26)