Pria Penganiaya Sejumlah Anak di Musala Tebet Berhasil Diringkus

Rabu, 23 November 2022 - 22:12 WIB
loading...
Pria Penganiaya Sejumlah Anak di Musala Tebet Berhasil Diringkus
Seorang pria terekam kamera CCTV musalah melakukan penganiayaan terhadap sejumlah anak-anak di Tebet, Jakarta Selatan. Kini pelakunya sudah ditangkap polisi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria terekam kamera CCTV musala melakukan penganiayaan terhadap sejumlah anak-anak di Tebet, Jakarta Selatan . Video itu kemudian diunggah akun Instagram @infojaksel.id.

Dalam video itu tampak pria yang menggunakan kaos berwarna hitam dan celana pendek itu melakukan pemukulan terhadap tiga anak-anak yang sedang berada di musala. Peristiwa itu berlangsung pada Sabtu 19 November 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. Bahkan, pelaku juga menendang salah seorang anak itu.

Pria itu juga sempat mengacungkan jari sambil mengancam salah satu bocah. Sayangnya, tidak terdengar percakapan mereka saat itu.

Setelah melakukan penganiayaan, pria itu langsung meninggalkan musala. Tampak ustaz terlihat menenangkan para bocah tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary mengatakan pelaku saat ini sudah ditangkap.



"Pelaku sudah diamankan," kata Ade kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhi mengatakan, pelaku tersebut berinisial F dan sedang dalam pemeriksaan.

"Sedang diperiksa (pelaku), berinisial F," jelas dia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)