Bandit Curanmor yang Bonyok Dibogem Warga di Kebon Jeruk Sudah 5 Kali Beraksi

Rabu, 23 November 2022 - 17:53 WIB
loading...
Bandit Curanmor yang Bonyok Dibogem Warga di Kebon Jeruk Sudah 5 Kali Beraksi
Pelaku pencurian sepeda motor (ranmor) yang bonyok dibogem warga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ternyata sudah lima kali beraksi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pelaku pencurian sepeda motor ( curanmor ) yang bonyok dibogem warga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ternyata sudah kerap beraksi. Aksi terakhir pelaku di Jalan Musa, Sukabumi Utara, Selasa (22/11/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto mengatakan, pelaku sudah kerap melakukan aksi pencurian motor di wilayah Kebon Jeruk. Total sudah lima kali pelaku melakukan aksi jahatnya itu.



"Seperti biasa pelaku ambil motor pakai letter T. Setelah motor berhasil diambil selang beberapa hari kemudian pelaku melintas di sekitar lokasi dan diurigai warga sehingga diamankan," kata Rizky, Rabu (23/11/2022).



Pelaku menjual sepeda motor yang dicurinya kepada penadah. Uang hasil kejahatannya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada aksi terakhirnya di Jalan Musa, Sukabumi Utara, warga setempat mencurigai gelagat pelaku, dan langsung memergokinya. "Dia mau beraksi kembali di Jalan Musa, sama warga ditangkap," katanya.

Usai dihakimi massa, pelaku yang sudah tak berdaya itu langsung digelandang ke Polsek Kebon Jeruk untuk diperiksa lebih lanjut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)