Tak Ada Lawan Kuat, Sachrudin Kembali Pimpin DPD Partai Golkar

Kamis, 09 Juli 2020 - 07:02 WIB
loading...
Tak Ada Lawan Kuat, Sachrudin Kembali Pimpin DPD Partai Golkar
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Tidak ada lawan kuat, membuat Sachrudin terpilih secara aklamasi. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Tidak ada lawan kuat, membuat Sachrudin terpilih secara aklamasi.

Pemilihan Sachrudin dilakukan melalui Musda Partai Golkar ke-VI, di Hotel Allium, Cipondoh. Sachrudin terpilih melalui rekomendasi dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar dan sejumlah sayap partai.

Ketua Harian DPD Golkar Kota Tangerang, Dedi menyebutkan, dalam Musda ke-VI ini hanya diikuti satu nama yang menyatakan siap untuk menduduki jabatan Ketua DPD Golkar. (Baca juga; Anak Pejabat Kota Tangerang Tersandung Narkoba, Sachrudin: Ceritanya Ngak Seperti Itu )

"Kalau memang satu pendaftar, maka akan terpilih secara aklamasi. Sejauh ini hanya Haji Sachrudin yang sudah siap," kata Dedi, ditemui seusai Musda Partai Golkar ke-VI, di Hotel Allium, Cipondoh, Rabu (8/7/2020).

Sementara itu, Sachrudin mengaku, sangat bersyukur proses pemilihan berlangsung lancar. Menurut dia, pelaksanaan Musda ke-VI ini telah sesuai dengan aturan yang ada. (Baca juga; Setop Luapan Banjir Kali Angke, Sachrudin Minta Cepat Pasang Kisdam )

"Musda sudah memilih ketua periode 2020-2025 secara aklamasi, alhamdulillah lancar. Kalau ada sejumlah kader yang tidak dilibatkan, kapengurusan mereka juga sudah habis. Sudah sesuai mekanisme," jelasnya.

Dia menambahkan dia, langkah selanjutnya setelah pengurus periode 2020-2025 ini terbentuk adalah, membuat program DPD Golkar Kota Tangerang agar jadi organisasi yang terbaik. "Nanti segala macam programnya dapat dirasakan masyarakat. Sehingga masyarakat mengakui eksistensi Golkar yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)