Truk Tronton Terguling di Serpong Diduga Hindari ABG Bikin Konten Medsos

Selasa, 22 November 2022 - 11:08 WIB
loading...
Truk Tronton Terguling di Serpong Diduga Hindari ABG Bikin Konten Medsos
Satu jalur di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel, ditutup akibat muatan kerikil berserakan di ruas jalan tersebut.Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Truk bermuatan batu kerikil terguling di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (22/11/2022). Truk terguling diduga kuat akibat ulah sejumlah Anak Baru Gede (ABG) yang mengadang truk untuk konten media sosial.

Sopir truk mengatakan, ketika melintas di lokasi, sejumlah ABG mengadangnya. Melihat hal itu, OT memilih untuk menghindari hadangan para ABG tersebut karena khawatir menabrak mereka.

"Saya banting setir dan membuat hilang keseimbangan hingga akhirnya truk terguling," kata OT di lokasi. Baca: Rem Blong, Truk Tronton Seruduk Minibus di Marunda hingga Ringsek

Muatan batu kerikil pun tumpah dan nyaris menutup jalur yang mengarah ke ITC BSD dan Alam Sutera tersebut.Hingga pagi ini, muatan pasir masih berceceran menunggu proses evakuasi.

Truk tronton telah dipindahkan ke Mapolres Tangsel. Imbasnya, lalu lintas yang menuju Alam Sutera terpaksa ditutup 1 jalur dan dialihkan melalui jalan di belakang ITC BSD.

Petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel turut membantu pihak kepolisian mencegah penumpukan kendaraan yang melalui lokasi kejadian.

Petugas juga mengonfirmasi bahwa tergulingnya truk disebabkan adanya sejumlah ABG yang tiba-tiba menyetop truk di tengah jalan.

"Jadi kata sopir truk, dia itu menghindari anak-anak remaja yang memberhentikan untuk konten," ucap Komandan Regu Dishub Tangsel wilayah Serpong, Kiki Baihaki.

Meski begitu, pihak kepolisian hingga kini belum mau memberi penjelasan atas kecelakaan tunggal truk itu. Pengumpulan data masih dilakukan, termasuk dengan meminta keterangan berbagai saksi di lokasi.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2675 seconds (11.97#12.26)