Polisi Bantu Driver Ojol yang Alami Kerusakan Motor di Depan Istana Negara

Senin, 21 November 2022 - 11:59 WIB
loading...
Polisi Bantu Driver Ojol yang Alami Kerusakan Motor di Depan Istana Negara
Anggota polisi tampak membantu driver ojol yang motornya mengalamimkerusakan di depan Istana Negara, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi membantu driver ojek online (ojol) yang motornya rusak di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2022). Motor yang digunakan driver ojol itu mengalami kerusakan pada rantainya sehingga mogok.

Dikutip dari akun media sosial Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, tampak polisi membantu pengendara motor yang mengalami kerusakan pada motornya. Polisi tampak meminggirkan kendaraan tersebut.

"Polri Sat Lantas Jakpus dan Jajaran Gatur membantu pengendara kendaraan roda dua mengalami mogok karena rantai macet di depan Istana Negara," tulis caption dalam video yang diunggah tersebut.



Di sisi lain, Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat juga tampak membantu pengendara roda empat yang mengalami gangguan mesin di Traffic Light Tomang, Jakarta Barat. Dalam foto yang diunggah, tampak dua anggota polisi membantu pengendara tersebut.

"Polri Sat Lantas Jakbar membatu masyarakat yang mengalami gangguan mesin kendaraan roda empat di Traffic Light Tomang Jakarta Barat," tulis dalam keterangan foto tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)