Urip Pria di Bogor yang Hidup Kembali Serahkan Diri ke Polisi

Sabtu, 19 November 2022 - 13:50 WIB
loading...
Urip Pria di Bogor yang Hidup Kembali Serahkan Diri ke Polisi
Urip Saputra, warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang sempat membuat heboh karena disebut hidup kembali. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Urip Saputra (40), pria asal Kabupaten Bogor yang sempat membuat heboh karena disebut 'hidup kembali' menyerahkan diri ke polisi. Pria itu datang ke Polres Bogor pada Jumat 18 November 2022.

”Iya (Urip menyerahkan diri), ke Polres tadi malam,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohannes Redhoi, Sabtu (19/11/2022). Baca juga: Heboh Rohaniawan Konghucu Mati Suri di Bogor, Begini Faktanya

Bukan hanya Urip, sang istri berinsial Y juga turut bersamanya ke Polres Bogor. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi. ”Semalam sama istrinya, kita masih pemeriksaan intensif. Mohon waktu,” tutupnya.

Sebelumnya, Urip Saputra (40) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor sempat membuat heboh karena 'hidup kembali' di peti mati beberapa waktu lalu. Namun, polisi menemukan fakta baru terkait hebohnya kabar tersebut.



Polisi yang menemukan penyelidikan mendapati bahwa Urip tidak mati dan masih dalam keadaan sehat dijemput oleh istrinya menggunakan ambulans di Jakarta. Baca juga: Hebohkan Bogor, Polisi Bakal Periksa Rohaniawan Konghucu Mati Suri

Dalam perjalanan Urip menghilang ketika mobil ambulans beristirahat di rest area. Akhirnya, Urip diketahui berada di dalam peti mati yang dibawa mobil ambulans.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1966 seconds (11.252#12.26)