Ditabrak Fortuner, Pembatas Jalan Sepeda Berantakan di Sudirman

Sabtu, 19 November 2022 - 10:15 WIB
loading...
Ditabrak Fortuner, Pembatas Jalan Sepeda Berantakan di Sudirman
Pagar pembatas jalur sepeda di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat yang terbuat dari beton berantakan ditabrak mobil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pagar pembatas jalur sepeda di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat yang terbuat dari beton berantakan karena ditabrak mobil.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan pesepeda bermana Pei (52). Dari foto yang didapat, pembatas beton itu terlihat porak-poranda.

Ada satu pembatas yang menghalangi jalur sepeda dan lima pembatas yang berserakan di lokasi. Pei mengaku tak mengetahui apa penyebab dari kejadian ini.”Kejadiannya seperti apa saya kurang tahu,” ujar Pei saat dikonfirmasi, Jumat (18/11/2022).

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menyebut mengatakan jalur sepeda itu dihantam oleh mobil Fortuner pada Jumat sekitar pukul 03.00 WIB.



Pengendara lanjut dia kurang konsentrasi lantaran kondisi cuaca hujan dan menyebabkan mobil tergelincir.

”Jadi (pengemudi) mobil Fortuner dari arah selatan kerena hilang konsen, dia banting setir. Dalam kecepatan tinggi membanting setir ke kiri sehingga menghantam jalur sepeda,” katanya.

Pihaknya langsung melakukan perbaikan dengan memasang kembali pembatas jalur sepeda itu ke tempatnya. Namun, ia memastikan tak ada pembatas yang mengalami kerusakan.

”Rusak sih tidak ada, ada sekitar enam yang terlempar. Tapi memang setelah kecelakaan, beberapa itu dipindahkan, dipinggirkan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)