10 Orang Petugas Damkar Buru Ular Sanca Pembunuh Yusuf di Tangsel

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:51 WIB
loading...
10 Orang Petugas Damkar Buru Ular Sanca Pembunuh Yusuf di Tangsel
Petugas Damkar Tangsel tengah memburu ular sanca yang melilit Yusuf (15) hingga meninggal dunia. Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pencarian ular sanca yang melilit Yusuf (15). Sebanyak 10 orang anggota Damkar Tangsel diterjunkan untuk memburu ular yang termasuk family dari Pythonidae.

Hal demikian disampaikan oleh Kepala Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi. Kata dia, pencarian ular sanca teraebut, terpaksa dilakukan hari ini agar tidak membahayakan warga lain. ( )

"Ya, ada 10 orang yang diterjunkan. Paralatan standar saja. Tidak ada persiapan khusus. Pencarian akan dilakukan, mulai dari tempat korban pertama ditemukan tewas," kata Uci kepada SINDOnews, Rabu (8/7/2020).

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja bernama Yusuf (15), dililit ular sanca hingga tewas, di Kali Sektor XII Kencana Loka, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, kemarin malam. ( )

Peristiwa berawal saat korban dan temannya sedang bermain di bawah jembatan kereta api. Tiba-tiba, mereka melihat ada ular sanca besar, sepanjang sekira 4 meter. Niat ingin menangkap ular tersebut, Yusuf malah terlilit.

Temannya yang melihat hal itu ketakutan dan langsung melapor ke warga. Nahas, saat bantuan datang Yusuf sudah meninggal dunia dan ular sanca telah hilang ke sungai.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)