Curhat Ingin Mudik, Bule Inggris Tewas Gantung Diri di Tangerang

Jum'at, 18 November 2022 - 01:15 WIB
loading...
Curhat Ingin Mudik, Bule Inggris Tewas Gantung Diri di Tangerang
Perempuan asal Inggris JAM (59) ditemukan tewas gantung diri di apartemen di Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang perempuan asal Inggris, JAM (59) ditemukan tewas gantung diri di kamar apartemen di Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, korban sempat mengutarakan keinginan untuk pulang ke kampung halaman.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 16 November 2022. Suami korban, BW (58), kaget saat mendapati istrinya dalam posisi tergantung dengan leher terikat di balkon apartemen sekira pukul 16.45 WIB.

“Suami lorban pulang kerja langsung masuk ke apatemen dan mendapati korban sudah tergantung di balkon aparteman,” kata Kapolsek Kelapa dua, Kompol Tedjo Asmoro, Kamis (17/11/2022).

Mendapati istrinya dalam posisi itu, kata Tedjo, BW spontan menurunkan istrinya dan berupaya memberi nafas buatan. Selanjutnya, BW pergi ke lobby apartemen menemui petugas sekuriti guna meminta bantuan.



BW meyakini jika istrinya sudah meninggal di lokasi kejadian, hingga akhirnya petugas sekuriti langsung berkordinasi dengan Polsek Kelapa Dua. Tak lama, petugas kepolisian tiba di kamar apartemen guna melakukan penyelidikan.

Menurut pengakuan sang suami, diketahui jika istrinya memang menderita gangguan kejiwaan. Sejumlah obat-obatan pun terus dikonsumsi.

Terakhir, korban sempat mengeluh tak betah tinggal di apartemen dan ingin pulang ke Inggris. ”Menurut suaminya, korban ingin pulang ke Inggris karena tidak betah tinggal di apartemen apalagi di Indonesia,” ucap Tedjo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)