Usut Dugaan Anak Kombes Aniaya Remaja di PTIK, Polisi Periksa 5 Saksi

Kamis, 17 November 2022 - 19:13 WIB
loading...
Usut Dugaan Anak Kombes Aniaya Remaja di PTIK, Polisi Periksa 5 Saksi
Polisi telah memeriksa lima orang saksi terkait dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan anak seorang polisi berpangkat Kombes, RC terhadap RB (16), di PTIK, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa lima orang saksi terkait dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan anak seorang polisi berpangkat Kombes, RC terhadap RB (16) beberapa waktu lalu di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan . Saksi tiu terdiri dari dua pelatih, asisten pelatih, kakak korban, hingga korban.

"Pelatih sudah ada dua orang yang dilakukan klarifikasi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy saat dikonfirmasi, Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, selain dua orang pelatih, polisi juga telah memeriksa asisten pelatih, kakak korban, dan korban. Adapun pemeriksaan tersebut berkaitan dengan dugaan peristiwa penganiayaan yang dialami oleh korban.

"Kami klarifikasi terkait peristiwa karena masih kami dalami semua peristiwanya," ujarnya.



Saat ditanyakan tentang terlapor yang merupakan anak perwira berpangkat Kombes, Irwandhy menyebutkan, polisi belum memastikannya lebih lanjut. Pasalnya, polisi masih mendalami rangkaian peristiwa dugaan kasus penganiayaan tersebut pada para saksi dan belum memeriksa terlapor.

"Kami belum ke arah sana, masih kami dalami dahulu keterangan saksi-saksi terkait peristiwanya," kata dia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)