Penusuk Ojol di Tanah Abang Lari ke Hutan, Kapolres Jakpus: Ada yang Kirimkan Logistik

Rabu, 16 November 2022 - 07:33 WIB
loading...
Penusuk Ojol di Tanah Abang Lari ke Hutan, Kapolres Jakpus: Ada yang Kirimkan Logistik
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat meyakini ada orang yang mengirimkan logistik untuk pelaku penusukan terhadap driver ojol berinisial MR (24) hingga tewas. Pelaku yang telah diketahui identitasnya diduga bersembunyi di salah satu hutan luar Jakarta.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, penyidik hingga kini terus memburu pelaku penusukan ojol di Tanah Abang beberapa waktu lalu. Pelaku, lanjut dia, kerap berpindah-pidah tempat persembunnyian.

"Pelaku ini terdeteksi bersembunyi di hutan. Apabila pelaku lari ke hutan, maka diprediksi ada orang yang mengirimkan logistik," kata Komarudin pada Selasa (16/11/2022).

Komarudin menuturkan, melihat dari pola yang dilakukan hingga saat ini pelaku berhasil lari cukup lama, tidak menutup kemungkinan ada yang membantu.

"Kita sudah memasukkannya dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," tuturnya. Baca: Hampir 1 Bulan Penusuk Ojol di Tanah Abang Belum Tertangkap, Pelaku Diduga Sembunyi di Hutan

Diketahui, pengumudi ojol berinsial MR tewas bersimbah darah seusai ditusuk pengendara lain di dekat Stasiun Karet, Tanah Abang, pada Sabtu 22 Oktober 2022 sekitar pukul 13.30 WIB.

Awalnya korban sedang berkendara melintas di Jalan Mas Mansyur. Tiba-tiba korban melihat kakaknya Rizki sedang cekcok dengan pelaku.

Kemudian, MR menghampiri Rizki dengan tujuan untuk membela kakaknya. Namun pelaku justru naik pitam dan menusuk MR dengan pisau lipat. MR sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2189 seconds (10.177#12.26)