Siswi SMKN 3 Tangsel Ngaku Dibully Guru, Pihak Sekolah Minta Maaf

Rabu, 16 November 2022 - 01:29 WIB
loading...
A A A
Dijelaskan Toni, dalam mediasi orang tua siswi dengan pihak sekolah dihadiri P2TP2A, ketiga oknum guru sebenarnya telah meminta maaf atas ucapannya terhadap AN. Pihak sekolah pun memersilakan agar AN masuk kembali dan mengurungkan rencana pindah sekolah.

"Permintaan maaf mungkin atas dugaan perkataan perundungan tadi secara lisan, meminta maaf ke orang tua, dan dari orang tua juga sudah memaafkan, tidak ada permasalahan lagi," tuturnya.

Namun rupanya, usai mediasi kasus itu terus berlanjut. Toni menduga, mandegnya mediasi disebabkan keinginan orang tua AN yang disampaikan melalui mediator di mana ada permintaan sejumlah dana kompensasi pada pihak sekolah guna membiayai pengurusan pindah sekolah.

"Saya kira dari perundingan kemarin sudah selesai, ternyata memang ada hal lain yang diinginkan oleh orang tua tersebut. Kita juga belum mengambil jalur lain, kita hanya sebatas komunikasi dengan kepala sekolah, dengan komite juga kita sampaikan. Rencananya kemarin itu dari komite ingin bertemu dengan orang tua yang bersangkutan," tuturnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)