Akhir Tahun, Jakcloth Gandeng Komunitas Lokal dan UMKM Cuci Gudang di Jabodetabek

Selasa, 15 November 2022 - 19:11 WIB
loading...
Akhir Tahun, Jakcloth Gandeng Komunitas Lokal dan UMKM Cuci Gudang di Jabodetabek
Jakcloth akan menggelar bazar kaos murah di Jabodetabek akhir tahun ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun, Jakcloth akan menggelar bazar kaus murah di Jabodetabek . Produk-produk lokal yang dihadirkan diharap dapat mengangkat penjualan UMKM yang mulai bangkit.

Founder Jakcloth, Ucok Nasution mengatakan, bazar murah ini menghadirkan brand clothing line di seluruh Indonesia. Sesuai tajuk acaranya, Ngerusak Harga, barang yang dijual sangat murah.

”Ngerusak Harga akan hadir di Jabodetabek, 4 di antaranya di Jakcloth Store dan di Cilandak, juga di Depok Town Square, mulai 18 November hingga 15 Desember 2022,” kata Ucok, Selasa (15/11/2022).

Bagi komunitas lokal dan UMKM kegiatan ini merupakan ajang untuk cuci gudang akhir tahun.

“Berbagai produk fashion mulai dari head to toe akan disale besar-besaran. Celana panjang dijual hanya Rp50 ribu, t-shirt Rp25 ribu. Tote bag Rp10 ribu, kaus polos Rp25 ribu, celana panjang cargo Rp50 ribu, hingga coach jacket Rp75 ribu,”jelasnya.

Sedikitnya ada brand clothing yang ikut dalam bazar murah ini, di antaranya Zook, Leaf, Go world wide, Madness, Gope, Santuy, Atha wear, THNDR dan masih banyak lagi.

Rencananya, Jakcloth akan gelar cuci gudang yang bertema NgeRusak Harga di 4 lokasi store Jakcloth di Jabodetabek, di antaranya Jakcloth store Bekasi, JakCLoth Store Tangerang, JakCloth Store Pondok Gede dan JakCloth Store Urbano, Bekasi.

Selain itu ada lokasi di Cilandak, Depok Town Square dan Kediri, tepatnya di Simpang Lama Gumul. Jadi, untuk masyarakat Indonesia, jangan lupa untuk hadir di lokasi yang menjadi titik cuci gudang ngerusak harga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)